Goodbye, Mid-term Test! Hello, Baru Beach!

3 Mei 2013

Tak terasa, tahun 2013 sudah menginjak bulan kelima. Alhamdulillah, aku masih bisa menghirup udara segar di pagi hari dan polusi di siang hingga malam hari.

Dan, Alhamdulillah, hari ini adalah hari terakhir Ujian Tengah Semester a.k.a UTS. Sudah ujian terakhir, hanya tanda tangan pula! Kok bisa? Tentu saja! Trending topic tentang “kentang panas” telah berakhir kemarin. Penasaran dengan “kentang panas”? Silakan masuk ke kelas IT (Instructional Technology)-ku😀

Sekitar pukul 12an aku iseng-iseng membuka WhatsApp. Dan, aku baru tahu kalau teman-teman sekelas akan refresh ke Pantai Baru pukul 14.30. Otakku langsung berputar. Ikut? Tidak? Ikut? Tidak? Ikut saja lah! FYI, ini untuk pertama kalinya aku jalan-jalan dengan teman-teman kelas F 2010. Padahal, sudah berapa lama, ya, kita bersama?😛

Sesuai kesepakatan, pukul 14.30 harus sudah berkumpul di kampus. Sayang sekali, aku baru menemukan Hany “teronggok” di depan kampus entah dengan siapa😛 Ini yang lain mana? Ah, mungkin sekalian sholat Ashar. Tak lama kemudian, Riza dan Chandra datang. Ah ya! Tentunya aku tidak datang sendirian. Seperti biasa, aku mengajak Mba Nisa untuk menemaniku. Bukan apa-apa, aku malas saja kalau harus naik motor sendirian tanpa boncengan. Tidak ada yang bisa diajak bicara. Cengok!

5 tahun kemudian…

Kami masih menunggu. Riza mulai ngomel.

Huah, setelah hampir satu jam (atau sudah satu jam, ya?) kami menunggu, datanglah teman-teman yang kami tunggu-tunggu.

The trip is begun

Butuh waktu yang agak lama untuk bisa sampai di Pantai Baru. Selain jarak yang kami tempuh lumayan jauh, kami tidak boleh mengebut sebab takut ada yang ketinggalan. Nyatanya, Amel, Karia dan Luthfi tetap ketinggalan😀 Tetapi mereka justru sampai di jembatan terlebih dulu (aku tidak tahu nama jembatannya)–menunggu kami.

Sesi pemotretan pun dimulai…

Alin in Action

Alin in Action

Terima kasih banyak untuk Mba Nisa yang sudah mau menjadi fotografer-ku😀

Fotografer-ku justru enggan difoto.

Fotografer-ku justru enggan difoto.

Nggg… Tidak banyak yang bisa aku ceritakan dari perjalanan kali ini. Yang pasti, pantai adalah pilihan terbaik ketika suntuk menyerang!

Dan, untuk teman-teman sekelas yang tidak bisa kusebutkan satu per satu, hari ini benar-benar menjadi hari yang menyenangkan. Thank you, guys! Amazing!😀 Yuk, lagi!😀

PBI-F 2010 di Pantai Baru.

PBI-F 2010 di Pantai Baru.

Leave a Reply

