Soto Sampah, Rasanya Berbanding Terbalik dengan Namanya

Soto Sampah

Soto Sampah

Siapa tak mengenal soto? Salah satu kuliner khas Indonesia ini dapat dengan mudah ditemui di hampir seluruh kota di Indonesia. Sebut saja Soto Kudus, Soto Lamongan, Soto Sokaraja, Coto Makassar, dan lain sebagainya. Tentu soto-soto tersebut sudah tidak asing lagi di telinga kita. Tetapi, bagaimana dengan Soto Sampah?

Dahi Anda pasti akan berkerut ketika nama makanan ini disebutkan. Ya, Soto Sampah. Sekilas tidak ada bedanya dengan soto-soto yang pernah kita jumpai sebelumnya. Ada nasi putih, tauge, mie putih dan tentu saja kuah yang menggoda. Namun, tidak ada daging ayam atau daging sapi seperti biasanya. Sebagai gantinya, lemak ayam yang menghiasi sepiring Soto Sampah ini.

Jangan salah, meski namanya terkesan aneh untuk nama sebuah makanan, soto ini memiliki rasa yang luar biasa nikmat. Cukup dengan Rp 4.000,00, Anda bisa menikmati sepiring Soto Sampah yang cocok disantap ketika dingin menyergap tubuh Anda. Anda juga bisa menikmati lauk-pauk yang tersedia, seperti tempe mendoan, telur balado, perkedel, dan lain-lain tanpa merogoh kocek yang cukup dalam. Tertarik mencoba? Datang saja ke arah utara Tugu, warung yang buka 24 jam ini terletak di seberang SPBU Kranggan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s